Selamat Datang dan Semoga Bermanfaat,SILAHKAN ISI BUKU TAMU DAHULU YA,,, Blog Ini Untuk Menambah Wawasan Bimbingan Dan Konseling Lalu Motivasi Diri, Serta Mohon Komentar Agar Selalu Baik Dalam Menampilkanya. Email jatirinkriatmaja04@gmail.com atau 085220363757

Thursday 16 June 2016

Kisah Miris Saat Sahur Hari ini



Pada suatu pagi menjelang subuh, budi mampir ke kost Ina, pacarnya untuk mengajaknya pergi ke warung untuk mencari makan sahur. Sambil menunggu pacarnya bersiap-siap pergi mencari sahur, duduklah Budi di teras depan kost Ina. Ina tak sengaja meninggalkan HP-nya di dekat Budi yang sedang smsn dengan Ayahnya.

Iseng, Budi membuka HP ina dan tiba-tiba Hp Ina berbunyi Ternyata Ada SMS masuk, lalu di bukalah sms tersebut dengan kata-kata yang ,membuat Budi cemburu "Bagaimana keadaan di kost sana, Sayang.. Jangan lupa sahur ya.."

Budi, tiba-tiba emosi cemburu yang luar biasa rasanya ingin marah dengan Ina karena dikira Ina selingkuh dan smsn dengan Orang lain, lalu budi membalas SMS dengan menggunakan HP pacarnya itu dengan emosi.

"Saya Budi, cowoknya Ina! Jangan berani rayu pacar saya atau kamu nanti tahu akibatnya Ingat itu!"

Dengan percaya diri Budi duduk. Tidak berapa lama, muncul SMS balasan, "Ini ayahnya Ina! Kamu siapa dan ngapain jam segini ke kost anak saya?!!"

Dan hari itu, berakhirlah kisah cinta Budi dan Ina


Malang Nian Nasib ku yang pergi kekos Pacar tanpa cuci muka dahulu,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment